Ditanya, Enakan Mana Zaman Pak Soeharto Atau Pak Jokowi, Jawaban Pak Tua Ini Ngakak Banget, Lucu Sekali …

SHARE

Hendonesia.com – Dengan Indonesia pernah dipimpin oleh tujuh kepala negara, membuat masyarakat sering membanding-bandingkan rezim satu sama lain.

Jawabannya pun beragam dan subjektif. Ada yang membandingkan dari aspek sosial, ekonomi, kesejahteraan, dan lain sebagainya.

Namun dalam video berikut ini ada masyarakat yang menanggapi berbeda saat ditanya lebih enak mana zaman antara dua presiden Indonesia, yakni Soeharto dan Joko Widodo (Jokowi)?

Video yang diunggah oleh akun Facebook bernama Zainal Abidin Sidik (1/9/2016) tersebut memperlihatkan seorang pria tua tengah diberi pertanyaan mengenai lebih enak mana rezim Soeharto atau Jokowi. Dari keterangan yang ditulis oleh Zainal Abidin Sidik, nama bapak tersebut adalah Lasimin, berasal dari Klego, Boyolali, Jawa Tengah.

Lucunya saat ditanya lebih enak mana, jawaban polos Pak Lasimin benar-benar di luar dugaan. Ketika ditanya, ia menjawab lebih enak zaman Soeharto. Diketahui Soeharto sendiri pernah menjabat selama 32 tahun di Republik Indonesia, tentu banyak hal yang bisa dijadikan bahan perbandingan dengan presiden-presiden lain. Sementara

Presiden Joko Widodo baru menjabat selama 2 tahun hingga sekarang.

Saat ia menjawab,

“Lebih enak zaman Soeharto”  kata pak Lasimin dengan spontan

Lalu penanya (yang videoin) menanyakan apa alasannya ?

Dan dengan santainya dan sangat tepat dan benar sekali sekaligus bikin Ngakak :v :v, pak Lasimin (pak tua di video) itu menjawab.

Bahwa ketika itu masa pemerintahan Pak Soeharto, Istrinya (pak Lasimin) masih cantik dan muda.

Kontan saja, penanya langsung tertawa. :v  Tentunya video ini hanyalah sekadar guyonan saja, tidak ada maksud politik apapun. Baru diunggah dua hari saja, video ini telah viral di berbagai grup Facebook.

Tonton Videonya :v

Sudah tonton videonya ?

Gimana tidak ada yang salah dan bahkan 100% benar jawaban pak Lasimin itu bukan ? wong dia sekarang sudah tua, dan dulu pas zaman pak harto ya masih muda, seperti ia mengingat istrinya di zaman pak harto itu .. :v :v :v :v wkwkwkkw.

BAGIKAN DI AKUN JEJARING SOSIAL ANDA :V


Loading...
loading...