Prabowo Kembali Akan Nyapres 2017, Begini Respon Konkret dari Partai Hanura

SHARE

Hendonesia.com –ย Partai Hanura tidak masalah Partai Gerindra hendak mengusung kembali Prabowo Subianto sebagai calon presiden di 2019 mendatang. Wakil Ketua Umum Partai Hanura Nurdin Tampubolon mengatakan, Gerindra pasti akan belajar dari kegagalan pencalonan Prabowo di Pilpres 2014 lalu.

“Itu dinamika yang berkembang, bagaimana pilihan rakyat namun dia belum menang. Ya tentunya dia akan melihat peluang dan kelemahan-kelemahan yang akan diperbaiki,” kata Nurdin di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (11/1).

Meski begitu, Nurdin memberikan sinyal Hanura bakal kembali mendukung Joko Widodo di gelaran Pilpres 2019 mendatang. Nurdin menilai, kepemimpinan Jokowi harus dilanjutkan karena telah cukup berhasil memberikan kesejahteraan bagi masyarakat.

“Dan Hanura siapa saja yang terbaik ya kita dukung sebagai partai pengusung pemerintah. Dan presiden sekarang bisa memberikan kesejahteraan yang baik bagi masyarakat ya kita akan melanjutkan,” terangnya.

Pihaknya juga melihat Jokowi masih menjadi Presiden yang baik dibandingkan presiden sebelumnya. Salah satu alasannya karena Jokowi masih mampu mempertahankan angka pertumbuhan ekonomi Indonesia ditengah kondisi ekonomi yang menurun di negara-negara Asia.

“Dan keliatannya kami melihat presiden saat ini cukup bagus dibandingkan yang lain. Beliau bisa mempertahankan pertumbuhan ekonomi diatas 5 persen dengan kondisi kemarin negara-negara lain anjlok, jadi ini salah satu yang kita apresiasi,” pungkasnya.


loading...
Loading...