Prabowo Akan Kumpulkan 10.000 Kader Gerindra Pada 8 Januari, Ada Apa ?

SHARE
Loading...

Hendonesia.com – Ketua Umum Partai Gerindra DKI Jakarta Prabowo Subianto akan mengumpulkan 10.000 kader partainya dalam acara konsolidasi partai di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (8/1/2017).

Para kader partai yang datang adalah mereka yang duduk di kepengurusan partai dari tingkat anak ranting di kelurahan hingga Dewan Pengurus Daerah (DPD).

Ketua DPD Partai Gerindra DKI Jakarta Mohamad Taufik mengatakan, kegiatan konsolidasi nantinya akan diisi orasi politik dari Prabowo kepada para kader untuk persiapan menghadapi Pilkada DKI 2017 maupun Pemilu 2019.

“Intinya mengukuhkan kekuatan partai. Yang dibicarakan tidak cuma 2017, tapi juga 2019,” kata Taufik, di Posko Pemenangan Anies-Sandi di Jalan Cicurug, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (6/1/2017).

Taufik memastikan pasangan calon gubernur-wakil gubernur DKI Jakarta yang diusung Gerindra, Anies Baswedan-Sandiaga Uno, juga akan hadir dan berorasi dalam acara tersebut.

“Orasi beberapa menit lah,” ujar Taufik.

Taufik mengatakan konsolidasi partai yang melibatkan kader dalam jumlah besar memang rutin dilakukan Prabowo. Ia menyebut biasanya kegiatan itu dilakukan jelang hajatan politik, termasuk menjelang Pilkada DKI 2017. Ia menyatakan seluruh kader partai wajib untuk menghadiri kegiatan tersebut.

“Kalau seorang bapak mau memberikan nasihat anaknya harus datang. Intinya Pak Prabowo mau memberikan semangat ke para kader. Istilahnya semangatnya ini perlu di-charge,” ucap Taufik.


Loading...