“Perlahan-lahan Konspirasi Terkait Kasus Ahok, Semakin Hari Semakin Terbongkar”

SHARE
foto: antaranews
Loading...

Hendonesia.com – Kubu Pasangan Calon Gubernur DKI, Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat (Ahok-Djarot) kembali menyoroti kasus dugaan penistaan agama dengan terdakwa Ahok.

Disampaikan Tim Sukses Ahok-Djarot, Ace Hasan Syadzily, dalam persidangan keempat kasus Ahok banyak hal janggal yang terjadi. Karena itu, ia yakin bahwa Ahok tidak bersalah dan kasus Ahok tersebut diselimuti unsur politik.

“Saya selalu sampaikan, perlahan-lahan konspirasi terkait kasus Ahok, semakin hari semakin terbongkar,” ungkap Ace, Rabu (4/1), di Rumah Lembang, Menteng, Jakarta Pusat.

Konspirasi itu, sambung Ace, terlihat dari keempat saksi yang dihadirkan oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU). Dari keempat saksi itu, ia melihat ada kejanggalan ditambah lagi tampak jelas ada niat menjatuhkan serta menjegal Ahok menjadi gubernur.

“Indikasinya kemarin dari empat saksi semua, siapa yang bantah ada seorang saksi yang mendukung salah satu calon. Kedua, dalam sidang terungkap bahwa saksi semua terkait salah satu ormas Islam. Yang menghadang Ahok-Djarot semua ada indikasi ke ormas Islam itu. Apakah yang mereka lakukan bukan tindakan politik?” papar Ace.

Karena itu, Ace menilai, Ahok dijatuhkan bukan karena program melainkan karena tuduhan hukum yang belum tentu secara hukum bersalah. “Kasus hukum Ahok sudah campur aduk dengan politik,” tandas Ace.


Loading...