Ingin Tau Curhatan dari Pak Ahok ,Begini…..

SHARE
Loading...

Hendonesia.com – Gubernur DKI Jakarta non-aktif Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) memiliki banyak aktivitas, baik pada hari kerja maupun akhir pekan.

Pada akhir pekan, Ahok kerap mendatangi pernikahan pegawai Pemprov DKI Jakarta atau pernikahan warga Jakarta.

Biasanya Ahok mulai mendatangi pernikahan pada pukul 09.00 atau 10.00 hingga sore hari. Sementara di pagi hari, Ahok akan berolahraga dan berkebun.

Sebagai calon gubernur DKI Jakarta, kesibukan Ahok kini bertambah karena memasuki masa kampanye Pilkada. Lalu, kapan Ahok memiliki waktu bersantai dengan keluarga?

“Kayaknya kurang adil juga sih. Saya enggak tahu penderitaan istri sama anak seperti apa, saya enggak tahu. Tapi kalau saya lihat muka mereka sih masih oke, he-he-he,” ujar Ahok, dalam acara “Jakarta Punya Suara” bersama Ahok yang diselenggarakan KASKUS di Menara Palma, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (12/1/2017).

Ahok menuturkan, dia biasanya menghabiskan waktu bersama keluarganya pada malam hari di akhir pekan. Mereka akan menonton film di bioskop jika ada film yang menurut mereka bagus.

Agar waktunya bersama keluarga tidak “terganggu”, Ahok memiliki cara tersendiri agar masyarakat lain tidak mengetahui keberadaannya di bioskop tersebut. Ahok dan keluarganya akan masuk ke dalam bioskop belakangan, langsung dari tempat parkir.

Sementara saat selesai menonton film, Ahok dan keluarganya akan keluar terlebih dahulu.

“Film habis, lagi tulisan-tulisan itu bergerak gitu, itu biasanya tuh bioskopnya sudah dikontak jangan nyalain lampu. Kami keluarnya dari (pintu) exit langsung keluar ke parkiran,” ucap Ahok.

Namun, apabila ada orang yang mengetahui keberadaannya, Ahok akan tetap berfoto bersama mereka. Kecuali jika Ahok terburu-buru.

“Itu kan bukan menghindar, kecuali lagi buru-buru ya. Kalau buru-buru ya kami permisi dulu,” kata dia. Selain di akhir pekan, Ahok juga selalu menyempatkan waktu bersama anak-anaknya di pagi hari.

Ahok akan membangunkan anak-anaknya untuk berangkat ke sekolah. Mereka juga akan bercerita satu sama lain meskipun waktunya singkat. Pada malam hari, Ahok juga mengaku menyempatkan menyapa anak-anaknya.

“Kami masih sharing kan, kami masih sharing kan pergumulan saya, doa-doa, kami doa bareng. Jadi anak-anak tahu, hari ini atau siapa keluarga ada masalah, minimal doa-lah,” tutur Ahok


Loading...