Awkward, Jun Ji Hyun dan Lee Min Ho Sangat Sulit Untuk Menjadi Akrab

SHARE

Hendonesia.com,Boleh dikatakan Legend of the Blue Sea adalah salah satu drama yang saat ini sedang ditunggu-tunggu banyak penggemar. Bukan hanya karena ceritanya yang unik tentang putri duyung, tapi juga tentu saja karena dua bintang besar Hallyu yang jadi pemeran utamanya. Siapa lagi kalau bukan Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun.

Sebelum Legend of the Blue Sea tayang, Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun serta aktor-aktris pendukung lainnya tampil bareng di acara konferensi pers yang digelar di Imperial Palace, Seoul, Senin (14/10). Mereka tentu saja dapat pertanyaan seputar drama yang mereka bintangi.

Baik Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun ditanya tentang opini mereka bekerjasama untuk pertama kalinya. Ternyata nih keduanya mengaku sama-sama sulit jadi dekat saat awal-awal syuting.

Lee Min Ho bilang awalnya mereka sama-sama sibuk dalam mendalami karakter. “Jun Ji Hyun punya aura yang kuat dibanding dengan aktris lainnya. Dibandingkan dengan drama-dramaku sebelumnya, butuh waktu lama bagiku untuk dekat dengan lawan main,” kata Lee Min Ho seperti dilansir Soompi.

Jun Ji Hyun kemudian melanjutkan pernyataan lawan main yang lebih mudah 6 tahun darinya itu. “Ini pertama kalinya Lee Min Ho dan aku bekerjasama. Di awal-awal kami sibuk membangun karakter masing-masing. Aku fokus dengan peranku, begitu juga dengan Lee Min Ho. Jadi agak sulit untuk dekat,” ujar aktris MY SASSY GIRL.

Untungnya nih, menurut Lee Min Ho, mereka jadi dekat setelah syuting adegan bertengkar. Jun Ji Hyun juga bilang sekarang ia dan Lee Min Ho banyak bicara saat syuting sehingga suasana menjadi lebih nyaman dan menyenangkan.

Well, kita lihat saja ya apakah keduanya bakal mampu menunjukkan chemistry meski sempat awkward. Legend of the Blue Sea mulai tayang 16 November!

Loading...
loading...