Ahok: Jika Menang 1 Putaran, Kita Permalukan Orang yang Menyudutkan

SHARE

Hendonesia.com –ย Walaupun berstatus sebagai terdakwa kasus dugaan penistaan agama, cagub DKI Basuki T Purmana (Ahok) tetap berharap bisa menang satu putaran dalam Pilgub DKI 2017. Dengan menang satu putaran, Ahok mengatakan dirinya mau mempermalukan orang yang selama ini menyudutkannya.

“Saya harap tetap berjuang untuk menang satu putaran. Kalau kita menang satu putaran, akan mempermalukan orang-orang yang selama ini menyudutkan saya,” kata Ahok kepada para pendukungnya di Rumah Lembang, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (27/12/2016).

Ahok masih berharap keadilan tetap ditegakkan dalam kasusnya. Dia ingin siapa pun yang melakukan penistaan agama harus diproses.

“Kita harap keadilan tetap ditegakkan. Yang melakukan penistaan agama, siapa pun harus diproses,” ujar Ahok.

Mantan Bupati Belitung Timur itu mengatakan apa yang dialaminya bukan hanya soal Pilgub DKI. Ada hal besar yang harus diperjuangkan, lanjut Ahok. Hal tersebut adalah harapan bagi proses hukum di Indonesia. Ahok sendiri merasa bersyukur bisa memperjuangkan itu.

“Ini bukan hanya persoalan Gubernur DKI, tapi bangsa ini mau dibawa ke mana. Kalau hukum diinjak-injak, negara ini enggak ada harapan lagi. Saya bersyukur ditakdirkan jadi orang yang memperjuangkan ini,” tutur Ahok.

“Kalau ada isu PDIP mau habisi Ahok, itu enggak benar. Bu Mega sayang saya,” tutupnya.

Loading...
loading...