Agus Bicara Tentang Gubernur Yang Suka Menyakiti Hati Rakyatnya, Mengapa?

SHARE
Loading...

Hendonesia.com – Calon gubernur DKI Jakarta nomor pemilihan satu, Agus Harimurti Yudhoyono, beberapa kali menyinggung soal gubernur yang menyakiti hati rakyat saat kampanye di hadapan warga. Pada kampanye di Kelurahan Bungur, Kecamatan Senen, Jakarta Pusat, Selasa (10/1/2017) sore, hal yang sama diungkapkan Agus.

“Jangan ada lagi rakyat yang digusur, setuju? Jangan pilih pemimpin yang sukanya gusur rakyat! Yang bisanya hanya menyakiti hati rakyat! Pemimpin harus dekat dan mencintai rakyatnya, setuju?” kata Agus saat orasi di atas panggung.

Saat Agus diwawancara wartawan seusai orasi, dia tidak mau menjelaskan siapa yang dia maksudkan dengan gubernur yang suka gusur dan menyakiti hati rakyatnya. Agus justru melempar pernyataan singkat kepada wartawan yang bertanya.

“Ya simpulkan sendirilah anda, masa enggak ngerti,” kata Agus.

Selain menyinggung hal itu, Agus juga menawarkan sebagian programnya bersama Sylviana Murni, calon wakil gubernur pasangannya. Salah satu yang disampaikan adalah program bantuan langsung sementara dan program dana bergulir untuk menggiatkan kegiatan komunitas.


Loading...